Welcome To febrina Site


Minggu, 03 Januari 2010

Cyborg Ayam: Bisa Mengepakkan Sayap

| |

Saya yakin anda sudah lupa dengan postingan saya terdahulu tentang cyborg serangga yang dibuat oleh DARPA. Makanya silahkah baca dulu artikel tentang cyborg serangga itu sebelum melanjutkan membaca cyborg baru dari DARPA ini.
ayam cyborg
Robot dalam bentuk layaknya mahluk hidup ini sekarang menjelma menjadi seekor ayam kecil. Ukurannya sangan mungil, segenggaman tangan orang dewasa. Hampir sama dengan ukuran anak ayam asli pada umumnya. Cyborg ayam ini bahkan telah di produksi masal dengan bantuan dari SEGA.
Si kecil imut berwarna kuning ini bernama Yume Hiyoko. Harga yang ditawarkan untuk membawa pulang ayam robot ini hanya $ 19 saja. Adapun kemampuan si ayam antara lain: dilengkapi dengan sensor sentuhan bada bagian belakang tubuhnya, jadi jika anda mengelusnya, maka Yume Hiyoko akan mengepakkan sayap atau merespon dengan hal yang “Ayamwi” (kalau manusia kan manusiawi, berarti kalau ayam kan ayam wi.. hehehe). Satu lagi hal yang dapat anda pertimbangkan sebelum membawa pulang si Yume, dia jelas lebih bersih dengan ayam beneran yang suka main di tanah.
Sayangnya tidak ada info bagaimana robot dalam tubuh ayam ini dapat memperoleh energinya. Yang penting, bagaimanapun ayam ini keren.. setuju gak??

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Nona kecil lahir Delapan belas tahun silam