Welcome To febrina Site


Jumat, 08 Januari 2010

alasan rima masuk raharja

| |

Alasan saya memilih perguruan tinggi raharja

bulan juli 2009 tiba-tiba kepikiran buat nglanjutin untuk kuliah. rima yang kebetulan anak bungsu dari lima bersaudara ini emang ga boleh kuliah jauh-jauh dari wilayah kota tangerang. waktu itu yang terlintas di benak cuma Green Campus, emang ga tau nama asli kampus itu awalnya, trus sama denger-denger dari temen.
ga pikir panjang lagi besoknya coba survei kesana. dan ternyata nama asli kampus itu perguruan tinggi raharja. kampusnya lumayan gede, tempatnya strategis juga kelas dan fasilitasnya lengkap aja. ga heran kalo di tangerang jadi kampus unggulan.
setelah diiringi dengan niat, doa restu dari yang bawa aku ke dunia,dan semangat juang, akhirnya masuk ke kampus itu dan menjadi seorang pribadi raharja, ini dia sebutan bagi mahasiswa/i di kampus ini yang menurut aku rada unik. mahasiswa/i disini cukup menarik dan asik, yah lumayan dapet temen banyak lah disni. 
 

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Nona kecil lahir Delapan belas tahun silam